Items where Subject is "0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 159.

A

AFDILLA, NUR RAHMI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BHINNEKS.COM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Managemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

AINI, LATIFAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. TJAHAJA BARU SOLOK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

AL HAFIZH, IKMAL SEPYORA (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PABRIK TAHU TRI DI KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

ANWAR, IQBAL LIKHAIRA (2019) PENGARUHKUALITASPELAYANAN,HARGA,DANPROMOSI TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANPADALAPISMINANG NANTIGODIKOTAPADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

ARYON, FITRIA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. J&T Express Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Afri, Jalial Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KECAMATAN TIGO NAGARI KABUPATEN PASAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Alhamdika D, ynda Tilana (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SITI NURBAYA FOOD PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Alzikri, Deki (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HNH DI AREA LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Anggraini, Fuji (2020) PENGARUH SUASANA TOKO,GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DAPARTEMENT STORE MISSISSIPPI PATIMURA KOTA PADANG TAHUN (2014-2018). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Ar Rahman, M Habib (2021) ANALISIS DAYA TARIK WISATA, FASILITAS, DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA RUMAH GADANG KERAJAAN SIGUNTUR KECAMATAN SITIUNG KABUPATEN DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Ardiansyah, Taufik (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN MENJADI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus pada D’besto Bukittinggi cabang Jambu Air). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

Armata, Romi (2021) PENGARUH DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRIYANGAN BAKERY DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Asprizal, Asprizal (2021) PENGARUH CITY BRANDING, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA PANTAI CAROCOK PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Asrian, Eik (2020) PENGARUH KEPRIBADIAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA ANGKATAN 2016 FEB JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Ayu, Putri (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen dalam Memilih Kafe Di Kota Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

B

BRANSISKA, RADA (2019) “PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS HOTEL DAIMA PADANG)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Badriyyah, Annisa (2021) ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO (Studi pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPI YPTK Padang Angkatan 2017). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Beliya, Stafini and Syarif, Taufikur Rahman and Afian, Rio Nur and Afrilia, Usni Lase and Putra, Ramdani Bayu (2023) PENGEMBANGAN RENCANA PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Ilmu Nusantara, 1 (1). pp. 54-57. ISSN xxxx-xxxx

Beliya, Stafini and Syarif, Taufikur Rahman and Afian, Rio Nur and Afrilia, Usni Lase and Putra, Ramdani Bayu (2023) Similarity: Pengembangan Rencana Pemasaran Digital, TA. LPMI UPIYPTK. (Submitted)

C

CLETMI, ZATA IMANI FELDZATHAYA (2018) Analisis Prospek Penjualan Lumpur Pengeboran Dengan Mengakumulasikan Pendapatan dan Biaya pada PT. Salsabila Rizki Pratama Bekasi. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

D

DEWI, SINTIA CITRA (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PADANG PANJANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

DHANIESA, VEBBYOLA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Delvi, Nina Gusmala (2021) MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI MELALUI EXPECTED VALUE DENGAN MENGANALISIS DIRECT SELLING DAN SALES PROMOTION PADA CV.DUNIA UNGGAS(Studi Kasus Pada Konsumen Cv.Dunia Unggas di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Desti, Yolanda (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI KOTA PADANG. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Desti, Yolanda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPI “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Dewi, M (2017) DEVELOPING ENTREPENEUR LEARNING BOOK AT SUBTANCE OF SELLING PRODUCT OR SERVICE TO BE BASED ON ONLINE BUSINESS TO UNIVERSITY. In: International Seminar on Education 2017 Empowering Local Wisdom on Education for Global Issue. IAIN Batusangkar Press, Batusangkar, pp. 281-286.

Dewi, M (2017) DEVELOPMENT OF NET ENTREPRENEURSHIP LEARNING MODEL FOR UNIVERSITAS NEGERI PADANG. In: International Conference on Technical and Vocational Education and Training (TVET). UNP Press, Padang, pp. 810-816. ISBN 978-602-1178-11-9

Dewi, Muharika and Mulyani, Sitti Rizki (2019) WIRAUSAHA INTERNET. CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. ISBN 978 623 92119 1 2

Dewi, Muharika and Radyuli, Popi and Febriana, Noni and Eliza, E (2020) PENGARUH KEMAMPUAN MANUSIA ABAD 21 DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER WIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG. Jurnal Benefita, 5 (3). pp. 468-478.

Dewi, Muharika and Susanti, Erna and Susanti, Rina and Zefriyenni, Zefriyenni and Eliza, Eliza (2020) THE EFFECT OF MINDSET PERSONAL ON BEHAVIOR OF INTERNET ENTREPRENEURSHIP STUDENTS OF UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG. Sosiohumaniora - Jurnal Ilmu-ilmu Sosial dan Humaniora, 22 (1). pp. 1-7. ISSN 2443-2660

Dewi, Tia Lestari (2021) ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN OLEH TWO MART SWALAYAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Dimas, Arel Kukuh (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK BRI BANDAR BUAT PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

E

ELVI, ELVI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Handphone Merek OPPO Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

ERWIN, GUSNADI (2019) “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Efendi, Ridwan (2020) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA GELAMAI TEK TAM DI PAYAKUMBUH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Elisa, Lusi Anuari (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PEMASARAN RELASIONAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Queensland Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Eliza, Eliza and Zefriyenni, Zefriyenni and Verawardina, Unung and Dewi, Muharika and Lubis, Arina Luthfini (2021) Need Analysis of Developing 21st Century Learning Skill in Technopreneurship in the Digital Age. Psychology And Education, 58 (5). pp. 1553-6939. ISSN 1553-6939

Elvirawati, Sindy (2021) PENGARUH SIKAP PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSIAN KONTROL PERILAKU DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FEB UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Endah, Juwita Nur (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA PUNCAK LAWANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Enjela, Dwi Kiki (2021) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PUSAT PROMOSI PRODUK DAERAH KABUPATEN SIJUNJUNG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Erdisna, Erdisna (2022) Modul Pembelajaran Digital Enterpreneurship untuk Generasi Milenial. Yayasan Kita.

Erdisna, Erdisna and Ridwan, Muhammad and Syahputra, Hadi (2022) Development of a Digital Entrepreneurship Learning Model Using the 4-D Method in Higher Education for Millennial Generation. UTAMAX : Journal of Ultimate Research and Trends in Education, 4 (2). ISSN 2685-4252

Ermila, Sisi (2022) PENGARUH HUBUNGAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM SAIYO BAKERY. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

F

FERNANDES, NOVAL (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHOWR OOM ARIA MOTOR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

FIKHRI, AULIA AHLIL (2019) ANALISIS PENGARUH BUDAYA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE LAPIS MINANG NANTIGO DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

FIRDAUS, RANTIKA MAHARANI (2019) “PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN” (studi kasus pada konsumen Alpha Donut Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

FITRI, MENTARI EKA (2018) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

FRANSTYA, YOGI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENJUALAN PAKAIAN AWAK DISTRO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Fajri, Muhammad (2021) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa FEB Jurusan Manajemen BP 18 UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA“YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Febniya, Dwi (2022) PENGARUH LIKUIDITAS, SALES GROWTH, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Febriza, Nessa (2020) PENGARUH REPUTASI MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Mahasiswi UPI YPTK Padang ). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Fernando, Xkri (2020) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Media komunikasi terhadap Keputusan Pembelian pada Jaringan 4G LTE PT. TELKOMSEL Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

G

Gunawan, Ichsan (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee.id Mahasiswa Jurusan Manajemen dikampus UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

H

HAMDINA, NOVI (2019) PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL KOTA PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

HANIFA, MUTIARA (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA TANGKELEK STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

HARIYANTI, NOVI (2019) “ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO PASAR TERHADAP PERUBAHAN INDEX HARGA SAHAM GABUNGANPADA INDUSTRI PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Hakim, Silvina Rahmaddhannur (2021) ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA KAWANA HOTEL PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Hendra, Hendra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Study Empiris Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

I

Intan, Putri Reno (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Irawan, Pajar (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Irfani, Hadi and Mariana, Rina and Yeni, Fitri and Mulyani, Sitti Rizki (2016) Coaching Strategy-based for Raw Sweet Potato’s Small Medium Enterprise to be Leading in Payakumbuh. Journal of Bussines and Economic, 1 (1). pp. 39-46.

Isral, Nurfatin (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM BANTA DEN PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

J

Jandrianto, Dirga (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, JUST IN TIME DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT KARYA ANAK BANGSA (GOJEK). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Jasmal, Fajar Juliansyah (2021) PENGARUH PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU MEREK VANS PADA HONESTO SHOES PADANG. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

K

Kurniawan, Deri (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, PENEMPATAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Kusumahati, Windy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

M

MARDATILLA, MARDATILLA (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Kantor Dinas Kesehatan Simpang Empat Pasaman Barat). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MARDIAH, ISLA (2019) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI PERTAMBANGAN YANG ADA DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MARSHAL, GIVANDA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PADANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MASRIL, MASRIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM LIRICI LUBUK BEGALUNG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MONALISA, MONALISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN KUPI BATIGO KOMPLEK GOR H. AGUS SALIM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MUBARAQ, IKHWAN (2019) PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KJKS BMT KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

MUKARRABIN, MUKARRABIN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI JUS YANG DI JUAL DI LUAR KAMPUS UPI “YPTK” PADANG OLEH PEDAGANG KAKI LIMA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Mahendra, Fernando (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Marsadani, Gito (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX 155 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA YAMAHA N-MAX 155 DI LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Marzona, Renda (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA ISTANA BASA PAGARUYUNG BATUSANGKAR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Muhajjir, Muh. Ilham Hanif (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (STUDI PADA CV. LARIS MOTOR AIR HAJI). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Mulyadi, Jendri (2019) PENAMAAN TEMPAT USAHA DAN MENU KULINER SPESIFIK MI PADA FITUR GOO-FOOD DALAM APLIKASI GO-JEK AREA PADANG: KAJIAN SEMANTIK. Journal of RESIDU, 3 (18). ISSN 2598-8131

Mulyadi, Olandari and Yeni, Fitri and Oktavia, Erananda and Afuan, M. Optimalisasi Target Penjualan UKM Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan SWOT Analysis Method. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. ISSN 2527-9483

Mulyadi, Olandari and Yeni, Fitri and Oktavia, Erananda and Afuan, M. (2023) Similarity: Optimalisasi Target Penjualan UKM Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan SWOT Analysis Method. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. (Submitted)

Mulyani, Nofri Eka (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV.WULAN JAYA MOTOR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

Munawaroh, Aminda (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO RABBANI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

N

Nehe, Natael (2021) PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Novita, Dina (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA PUNCAK MANDEH DI PESISIR SELATAN SUMATERA BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Nur, Novrizal (2021) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BPR GEMILANG TEMBILAHAN. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

O

OKTALIA, SYAKILA NUR (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN(AMDK) MEREK ASRI CV. MULTI REJEKI SELARAS PAYAKUMBUH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Oktavia, Erananda (2021) MENGOPTIMALKAN TARGET PENJUALAN KEBAB FETIH TURKI CABANG RIMBO BUJANG DENGAN ANALISIS SWOT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

P

PERDANA, JAYA HUSMAN (2019) PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, VOLUME PERDAGANGAN, KAPITALISASI PASAR DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP RETURN SAHAM SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 – 2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

PRATAMA, DIRGA (2019) PERUMUSANSTRATEGIPEMASARANBERDASARKANANALISIS SWOTUNTUKMENINGKATKANVOLUMEPENJUALAN (STUDIKAJIANPADAUDMAKHAJIPADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

PUTRA, ALFISYAH (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI APLIKASI PAYTREN DIKOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

PUTRA, ARI AFRIYANTO (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA SHOWROOM SUZUKI ELANG PERKASA MOTOR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Pertananda, Yudi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BAKSO PODO MORO DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Pramana, Geno (2020) ”PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NEW PRIMA BAKERY GURUNG LAWEH PADANG”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

Putra, Aan Nugrha (2021) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Putra, Diki Andika (2019) PENGARUH LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DISEKTOR MAKANAN YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia.

Putra, Ramdani Bayu and Yeni, Fitri and Fitri, Hasmaynelis and Harefa, Yagus Valentino and Wayuni Ningsih, Neni Sri and Ramdhanu, Agung and Syahputra, Hadi (2019) DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis - JTEKSIS, 1 (2). pp. 120-129. ISSN 2655-8238

Putra, Ramdani Bayu and Yeni, Fitri and Fitri, Hasmaynelis and Hutapea, Noftalia The Role of Consumer Satisfaction in Mediating Service Quality and Brand Image on Consumer Loyalty. Sentralisasi. ISSN 2614-4328

Putra, Yohanda Reski (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS TOKO SNEAKERS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

R

RAHMA, MIFTAHUL (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG DOMESTIK WISATA ALAM DAN SEJARAH DI KAWASAN GEOPARK SILOKEK KABUPATEN SIJUNJUNG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

RAMADANI, LAINI INDRA (2018) Pengaruh Investasi Sektor Pariwisata, Jumlah Objek Wisata, Jumlah Kunjungan Wisatawan dan Retribusi Kawasan Wisata Terhadap Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

REDYANINGSIH, INDAH (2019) PENGARUH MEDIA EXPOSURE, TIPE INDUSTRI,TIPE KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia.

ROZA, ROZA (2019) PENGARUH HARGA SAHAM, VARIANS RETURN SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD (STUDI KASUS PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia.

RUDIANTO, RIKI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI CISANGKUY AIR TAWAR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Rahayu, Rahayu (2021) PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA KERIPIK BALADO SALSABILA DIKOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Reezi, Muhammad (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO CELCIUS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Reflina, Chilvia (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH PADA MAHASISWI UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Ridha, Ahmad (2021) ANALISIS PENGARUH PRICE DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP DAYA TARIK PEMBELI MELALUI DAYA SAING USAHA PADA UMKM DAKAK-DAKAK IIM BATUSANGKAR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Ridwan, Muhammad and Dewi, Muharika and Mulyani, Sitti Rizki and Pratiwi, Hanna and Rani, Larissa Navia and Mardison, Mardison and Enggari, Sofika and Ramadhanu, Agung and Nengsi, Neni Sri Wahyuni and Putra, Rio Andhika and Muhammad, Abulwafa and Fitriyeni, Fitriyeni and Putra, Ramdani Bayu and Sari, Marta Widian and Sari, Vivi Nila (2020) KEWIRAUSAHAAN. CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. ISBN 978-623-92119-6-7

Ridwan, Muhammad and Dewi, Muharika and Mulyani, Sitti Rizki and Pratiwi, Hanna and Rani, Larissa Navia and Mardison, Mardison and Enggari, Sofika and Ramadhanu, Agung and Nengsi, Neni Sri Wahyuni and Putra, Rio Andhika and Muhammad, Abulwafa and Fitriyeni, Fitriyeni and Putra, Ramdani Bayu and Sari, Marta Widian and Sari, Vivi Nila (2020) KEWIRAUSAHAAN. CV. Muharika Rumah Ilmiah. ISBN 978-623-92119-6-7 (In Press)

Risnawati, Risnawati (2021) ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESSES,OPPORTUNITIES, THREATS(SWOT) DAN METODE QSPM DALAM PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BRI CABANG AIR HAJI PESISIR SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Rizona, Maya (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KERIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Rusyadi, Fariq Muzaki (2021) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AZWA PERFUME PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

S

SANJAYA, SIGIT and Wijaya, Ronni Andri and Yulasmi, Yulasmi (2019) The Effect of Destination Image on Tourists’ Satisfaction and Destination Loyalty: Bukittinggi City, West Sumatra. In: 8th International Conference on Enterprenureship and Business Management (ICEBM 2019) UNTAR.

SILVIA, MEGA (2019) PENGARUH PESAING, CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (studi kasus pada calon konsumen susu formula SGM Di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

SITANGGANG, DOMINICUS E. (2019) PENGARUH KONSEP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MENARIK MINAT BELI PELANGGAN PADA PT CAPELLA MEDAN CABANG PADANG (DAIHATSU). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Sabilla, Sahara (2020) ANALISIS SEGMENTING TARGETING POSITIONING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RUMAH MAKAN MONTIR DI KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Safitri, Winda (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA IKLAN PRODUK LIPSTICK WARDAH (Suatu Kajian Pada Pegawai Pemda di Kota Solok tahun 2019). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Sakinah, Yozi Putri (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN BELI DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK HERBAL HNI HPAI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Sakinah, Yozi Putri (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI KUALITAS, GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL HNI HPAI. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Salim, Emil and Ali, Hapzi and Yulasmi, Yulasmi (2022) DETERMINASI MINAT MENGUNJUNGI DAN EXPECTED VALUE: ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN KEARIFAN LOKAL (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3 (1). ISSN 2716-375X

Saputra, Frengki (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER YAMAHA CABANG LUBEG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Sartika, Yana (2021) KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE DI KOTA PADANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Kajian Pada Pelanggan MAXIM Di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Savitri, Silvi (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, REPUTASI MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA KOSMETIK PIXY (suatu studi mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis khusus manajemen UPI “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Sepriani, Elpi (2021) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA CAROCOK PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Sultika, Romi (2020) “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DEALER HONDA UTAMA MOTOR CABANG MUKOMUKO”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

Susanti, R and Dewi, M (2017) NECESSARY ANALYSIS OF DEVELOPING ENTREPRENEURSHIP LEARNING BOOK AT THE MATERIAL OF ENTREPRENEURSHIP MANAGEMENT. In: International Seminar on Education 2017 Empowering Local Wisdom on Education for Global Issue. IAIN Batusangkar Press, Batusangkar, pp. 347-352.

Susriyanti, Susriyanti (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (PUBLIC RELATION) RADIO PRONEWS 90 FM PADANG DALAM MENDAPATKAN IKLAN. UNES Journal of Social and Economics Research, 3 (2). pp. 101-111. ISSN 2528-6838

Susriyanti, Susriyanti and Krisna, Nandan Lima and Lusiana, Lusiana (2023) Customer Loyalty Model Through Customer Commitment With Quality Results and E-Sq at Padang Nagari Bank. Greenation International Journal of Economics and Accounting, 1 (3).

T

TAKLIM, RAHMAD (2019) ”PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 125 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

TANIAWAN, HARIA (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN HONDA SCOOPY (Studi kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas putra Indonesia “YPTK” padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

TRISNALDI, OLGA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Taklim, Rahmad (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Taklim, Rahmad and Elfiswandi, Elfiswandi and Yulasmi, Yulasmi (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Lokal pada Pantai Air Manis di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ekobistek, 10 (4). pp. 213-220. ISSN 2301-5268

Thariq, Ilham (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO BERINGIN SPORT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

V

VIODENIRA, SHEL (2019) “PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN TRADISIONAL (Studi Kasus PT.ASESE di Kota Padang)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Vangga, Dimas Araydi (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel Dhio Auto Accesories. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Velmarniati, Velmarniati (2021) ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA HOTEL IBIS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

W

WIDODO, DEDET (2019) PENGARUH SWITCHING BARRIER, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SIMPATI DIKOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

WIKOSMA, MUARDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PANGERAN BEACH PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Wahyudi, Rizki (2021) ANALISIS SIKLUS HIDUP PRODUK UNTUK MERUMUSKAN STRATEGI PEMASARAN PADA UKM COKOLAKO DI NAGARI LUBUK MALAKO KABUPATEN SOLOK SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Wahyuni, Helvi (2021) PENGARUH PROMOSI BRAND IMAGE DAN LAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI CRISHTINE HAKIM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Wati, Mellia (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM KERIPIK BALADO SALSABILA KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Wesnita, A and Dewi, M (2018) Analysis of Quality and Output of Entrepreneurship in the Field of Refractionist Optician. In: IOP Conference Series: Materials Science and Engineering. IOP Publishing, Manado.

Wesnita, A and Dewi, M and Yondri, S (2017) The Effect of Experiential Learning Models on Entrepreneurship Interest on Optical Technology for Students of Akademi Refraksi Optisi Padang. Applied Science And Technology, 1 (1). pp. 465-471.

Wulandari, Julianna Regita (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MOTIVASI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE SUKO KOPI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Wulandari, Mayang (2021) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA BATIK TANAH LIEK BUNDO KANDUANG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Wulandari, Wulandari (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA MOTOR SCOOPY DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Y

YUSMALIZA, RIRI DIANDA (2019) PENGARUH KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

YUSRA, AFDAL FERI (2019) PENGARUH LOKASI FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG KINALI PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

YUZA, GEBY FADILLA (2019) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA FREE N STYLE STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Yanti, Lisa (2021) PENGARUH KREATIVITAS PENGEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PALAI BADA BATANG KAPEH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Yeni, Fitri and Erwin, Gusnadi and Ali, Hapzi (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1 (1). pp. 38-54. ISSN 2686-4924

Yosdi, Raihan (2021) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO PADA BANK CENTRAL ASIA BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

Yulasmi, Yulasmi and Kumbara, Vicky Brama (2022) DETERMINASI LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DAERAH WISATA HARAU. Jurnal Sains Informatika Terapan (JSIT), 1 (1). pp. 52-60.

Yulasmi, Yulasmi and Lasman, Feri and Yuliarman, Yuliarman (2019) Determinants of Customer Satisfaction and Its Implications on Loyalty at Government-owned Commercial Banks in West Sumatera. Review of Integrative Business and Economics Research, 8 (2).

Z

ZAHRA, REZKY RANA (2019) PENGARUH MANAGERIAL OWNERSHIP, UKURAN PERUSAHAAN DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

ZIKRILLAH, FADHIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CINCAU PADA DUA SAUDARA LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Zalianti, Maya Putri and Yohani, Elsida and Putri, Widyanti and Putra, Ramdani Bayu (2023) Analisis Swot Dalam Penentuan Strategi Pemasaran Tahu Alami. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Ceria (JPKMC), 1 (1). pp. 20-25. ISSN 3020-8470

Zalianti, Maya Putri and Yohani, Elsida and Putri, Widyanti and Putra, Ramdani Bayu (2023) Similarity: Analisis Swot Dalam Penentuan Strategi Pemasaran Tahu, TA. LPMI UPIYPTK. (Submitted)

This list was generated on Thu Nov 21 16:47:31 2024 WIB.