![]() | Up a level |
AFDILLA, NUR RAHMI (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BHINNEKS.COM (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Managemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
AINI, LATIFAH (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA CV. TJAHAJA BARU SOLOK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
AL HAFIZH, IKMAL SEPYORA (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PABRIK TAHU TRI DI KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
ANWAR, IQBAL LIKHAIRA (2019) PENGARUHKUALITASPELAYANAN,HARGA,DANPROMOSI TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIANPADALAPISMINANG NANTIGODIKOTAPADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
ARYON, FITRIA (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. J&T Express Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
BRANSISKA, RADA (2019) “PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS HOTEL DAIMA PADANG)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
CLETMI, ZATA IMANI FELDZATHAYA (2018) Analisis Prospek Penjualan Lumpur Pengeboran Dengan Mengakumulasikan Pendapatan dan Biaya pada PT. Salsabila Rizki Pratama Bekasi. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
DEWI, SINTIA CITRA (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PADANG PANJANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
DHANIESA, VEBBYOLA (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Dewi, M (2017) DEVELOPING ENTREPENEUR LEARNING BOOK AT SUBTANCE OF SELLING PRODUCT OR SERVICE TO BE BASED ON ONLINE BUSINESS TO UNIVERSITY. In: International Seminar on Education 2017 Empowering Local Wisdom on Education for Global Issue. IAIN Batusangkar Press, Batusangkar, pp. 281-286.
Dewi, M (2017) DEVELOPMENT OF NET ENTREPRENEURSHIP LEARNING MODEL FOR UNIVERSITAS NEGERI PADANG. In: International Conference on Technical and Vocational Education and Training (TVET). UNP Press, Padang, pp. 810-816. ISBN 978-602-1178-11-9
Dewi, Muharika and Mulyani, Sitti Rizki (2019) WIRAUSAHA INTERNET. CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. ISBN 978 623 92119 1 2
Dewi, Muharika and Radyuli, Popi and Febriana, Noni and Eliza, E (2020) PENGARUH KEMAMPUAN MANUSIA ABAD 21 DENGAN PEMBENTUKAN KARAKTER WIRAUSAHA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG. Jurnal Benefita, 5 (3). pp. 468-478.
ELVI, ELVI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Handphone Merek OPPO Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
ERWIN, GUSNADI (2019) “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Eliza, Eliza and Zefriyenni, Zefriyenni and Verawardina, Unung and Dewi, Muharika and Lubis, Arina Luthfini (2021) Need Analysis of Developing 21st Century Learning Skill in Technopreneurship in the Digital Age. Psychology And Education, 58 (5). pp. 1553-6939. ISSN 1553-6939
Erdisna, Erdisna and Ridwan, Muhammad and Syahputra, Hadi (2022) Development of a Digital Entrepreneurship Learning Model Using the 4-D Method in Higher Education for Millennial Generation. UTAMAX : Journal of Ultimate Research and Trends in Education, 4 (2). ISSN 2685-4252
FERNANDES, NOVAL (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN PUBLICITY TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHOWR OOM ARIA MOTOR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
FIKHRI, AULIA AHLIL (2019) ANALISIS PENGARUH BUDAYA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE LAPIS MINANG NANTIGO DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
FIRDAUS, RANTIKA MAHARANI (2019) “PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN” (studi kasus pada konsumen Alpha Donut Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
FITRI, MENTARI EKA (2018) Pengaruh Pertumbuhan Penjualan, Profitabilitas, dan Kebijakan Dividen Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
FRANSTYA, YOGI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENJUALAN PAKAIAN AWAK DISTRO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
HAMDINA, NOVI (2019) PENGARUH MEDIA PROMOSI, HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL KOTA PADANG (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Bp 15 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
HANIFA, MUTIARA (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA TANGKELEK STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
HARIYANTI, NOVI (2019) “ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO PASAR TERHADAP PERUBAHAN INDEX HARGA SAHAM GABUNGANPADA INDUSTRI PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Irfani, Hadi and Mariana, Rina and Yeni, Fitri and Mulyani, Sitti Rizki (2016) Coaching Strategy-based for Raw Sweet Potato’s Small Medium Enterprise to be Leading in Payakumbuh. Journal of Bussines and Economic, 1 (1). pp. 39-46.
Kusumahati, Windy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
MARDATILLA, MARDATILLA (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Kantor Dinas Kesehatan Simpang Empat Pasaman Barat). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MARDIAH, ISLA (2019) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI PERTAMBANGAN YANG ADA DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MARSHAL, GIVANDA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PADANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MASRIL, MASRIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPOT AIR MINUM LIRICI LUBUK BEGALUNG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MONALISA, MONALISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN KUPI BATIGO KOMPLEK GOR H. AGUS SALIM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MUBARAQ, IKHWAN (2019) PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KJKS BMT KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
MUKARRABIN, MUKARRABIN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI JUS YANG DI JUAL DI LUAR KAMPUS UPI “YPTK” PADANG OLEH PEDAGANG KAKI LIMA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Mulyadi, Jendri (2019) PENAMAAN TEMPAT USAHA DAN MENU KULINER SPESIFIK MI PADA FITUR GOO-FOOD DALAM APLIKASI GO-JEK AREA PADANG: KAJIAN SEMANTIK. Journal of RESIDU, 3 (18). ISSN 2598-8131
Mulyadi, Olandari and Yeni, Fitri and Oktavia, Erananda and Afuan, M. Optimalisasi Target Penjualan UKM Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan SWOT Analysis Method. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. ISSN 2527-9483
Mulyadi, Olandari and Yeni, Fitri and Oktavia, Erananda and Afuan, M. (2023) Similarity: Optimalisasi Target Penjualan UKM Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan SWOT Analysis Method. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. (Submitted)
OKTALIA, SYAKILA NUR (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN(AMDK) MEREK ASRI CV. MULTI REJEKI SELARAS PAYAKUMBUH. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
PERDANA, JAYA HUSMAN (2019) PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, VOLUME PERDAGANGAN, KAPITALISASI PASAR DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP RETURN SAHAM SUB SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 – 2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
PRATAMA, DIRGA (2019) PERUMUSANSTRATEGIPEMASARANBERDASARKANANALISIS SWOTUNTUKMENINGKATKANVOLUMEPENJUALAN (STUDIKAJIANPADAUDMAKHAJIPADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
PUTRA, ALFISYAH (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI APLIKASI PAYTREN DIKOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
PUTRA, ARI AFRIYANTO (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PEMBELI PADA SHOWROOM SUZUKI ELANG PERKASA MOTOR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Putra, Ramdani Bayu and Yeni, Fitri and Fitri, Hasmaynelis and Harefa, Yagus Valentino and Wayuni Ningsih, Neni Sri and Ramdhanu, Agung and Syahputra, Hadi (2019) DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis - JTEKSIS, 1 (2). pp. 120-129. ISSN 2655-8238
Putra, Ramdani Bayu and Yeni, Fitri and Fitri, Hasmaynelis and Hutapea, Noftalia The Role of Consumer Satisfaction in Mediating Service Quality and Brand Image on Consumer Loyalty. Sentralisasi. ISSN 2614-4328
RAHMA, MIFTAHUL (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGUNJUNG DOMESTIK WISATA ALAM DAN SEJARAH DI KAWASAN GEOPARK SILOKEK KABUPATEN SIJUNJUNG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
RAMADANI, LAINI INDRA (2018) Pengaruh Investasi Sektor Pariwisata, Jumlah Objek Wisata, Jumlah Kunjungan Wisatawan dan Retribusi Kawasan Wisata Terhadap Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
RUDIANTO, RIKI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI CISANGKUY AIR TAWAR PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Ridwan, Muhammad and Dewi, Muharika and Mulyani, Sitti Rizki and Pratiwi, Hanna and Rani, Larissa Navia and Mardison, Mardison and Enggari, Sofika and Ramadhanu, Agung and Nengsi, Neni Sri Wahyuni and Putra, Rio Andhika and Muhammad, Abulwafa and Fitriyeni, Fitriyeni and Putra, Ramdani Bayu and Sari, Marta Widian and Sari, Vivi Nila (2020) KEWIRAUSAHAAN. CV. MUHARIKA RUMAH ILMIAH, Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. ISBN 978-623-92119-6-7
SILVIA, MEGA (2019) PENGARUH PESAING, CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (studi kasus pada calon konsumen susu formula SGM Di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
SITANGGANG, DOMINICUS E. (2019) PENGARUH KONSEP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) UNTUK MENARIK MINAT BELI PELANGGAN PADA PT CAPELLA MEDAN CABANG PADANG (DAIHATSU). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Sakinah, Yozi Putri (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI KUALITAS, GAYA HIDUP DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBAL HNI HPAI. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Salim, Emil and Ali, Hapzi and Yulasmi, Yulasmi (2022) DETERMINASI MINAT MENGUNJUNGI DAN EXPECTED VALUE: ANALISIS DIGITAL MARKETING DAN KEARIFAN LOKAL (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3 (1). ISSN 2716-375X
Susanti, R and Dewi, M (2017) NECESSARY ANALYSIS OF DEVELOPING ENTREPRENEURSHIP LEARNING BOOK AT THE MATERIAL OF ENTREPRENEURSHIP MANAGEMENT. In: International Seminar on Education 2017 Empowering Local Wisdom on Education for Global Issue. IAIN Batusangkar Press, Batusangkar, pp. 347-352.
TAKLIM, RAHMAD (2019) ”PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 125 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
TANIAWAN, HARIA (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN HONDA SCOOPY (Studi kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas putra Indonesia “YPTK” padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
TRISNALDI, OLGA (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA KARTU PERDANA TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Taklim, Rahmad (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN LOKAL PADA PANTAI AIR MANIS DI KOTA PADANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Taklim, Rahmad (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Lokal pada Pantai Air Manis di Kota Padang dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Ekobistek, 10 (4). pp. 213-220. ISSN 2301-5268
VIODENIRA, SHEL (2019) “PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAKANAN TRADISIONAL (Studi Kasus PT.ASESE di Kota Padang)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
WIDODO, DEDET (2019) PENGARUH SWITCHING BARRIER, CUSTOMER SATISFACTION, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN SIMPATI DIKOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
WIKOSMA, MUARDI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL PANGERAN BEACH PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Wesnita, A and Dewi, M (2018) Analysis of Quality and Output of Entrepreneurship in the Field of Refractionist Optician. In: IOP Conference Series: Materials Science and Engineering. IOP Publishing, Manado.
Wesnita, A and Dewi, M and Yondri, S (2017) The Effect of Experiential Learning Models on Entrepreneurship Interest on Optical Technology for Students of Akademi Refraksi Optisi Padang. Applied Science And Technology, 1 (1). pp. 465-471.
YUSMALIZA, RIRI DIANDA (2019) PENGARUH KEAMANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
YUSRA, AFDAL FERI (2019) PENGARUH LOKASI FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG KINALI PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
YUZA, GEBY FADILLA (2019) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA FREE N STYLE STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Yeni, Fitri and Erwin, Gusnadi and Ali, Hapzi (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1 (1). pp. 38-54. ISSN 2686-4924
Yulasmi, Yulasmi and Kumbara, Vicky Brama (2022) DETERMINASI LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DAERAH WISATA HARAU. Jurnal Sains Informatika Terapan (JSIT), 1 (1). pp. 52-60.
Yulasmi, Yulasmi and Lasman, Feri and Yuliarman, Yuliarman (2019) Determinants of Customer Satisfaction and Its Implications on Loyalty at Government-owned Commercial Banks in West Sumatera. Review of Integrative Business and Economics Research, 8 (2).
ZAHRA, REZKY RANA (2019) PENGARUH MANAGERIAL OWNERSHIP, UKURAN PERUSAHAAN DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
ZIKRILLAH, FADHIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CINCAU PADA DUA SAUDARA LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.