PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN KUPI BATIGO KOMPLEK GOR H. AGUS SALIM PADANG

MONALISA, MONALISA (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN KUPI BATIGO KOMPLEK GOR H. AGUS SALIM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310333 _MONALISA _ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Monalisa, Nomor BP :15101155310333, 2019, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Kupi Batigo Komplek Gor H. Agus Salim Padang”. Universitas Putra Indonesia “Yptk” Padang, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Program Sarjana Manajemen Promotor : Mondra Neldi, SE,MM, Co-Promotor : Marta Widian Sari, SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh, Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadapa Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai variable intervening pada pelanggan Kupi Batigo Gor H. Agus Salim Padang, baik secara persial maupun bersama-sama. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang pelanggan pada Kupi Batigo Gor H. Agus Salim Padang, metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan path analisis dengan aplikasi SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan : 1) secara parsial, Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.. 2) Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen. 3) Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. 4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara KualitasPelayanan terhadap Loyalitas pelanggan.. 5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310333
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:40
Last Modified: 21 Feb 2019 02:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2549

Actions (login required)

View Item View Item