PENGARUH REPUTASI MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Mahasiswi UPI YPTK Padang )

Febriza, Nessa (2020) PENGARUH REPUTASI MEREK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Mahasiswi UPI YPTK Padang ). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_NESSA FEBRIZA_16101155310727_ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
SKRIPSI_NESSA FEBRIZA_16101155310727_BAB I.pdf

Download (448kB)
[img] Text
SKRIPSI_NESSA FEBRIZA_16101155310727_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB)
[img] Text
SKRIPSI_NESSA FEBRIZA_16101155310727_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan terhadap Harga, dan seberapa besar pengaruh Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan dan Harga terhadap Minat Beli pada Mahasiswi UPI YPTK Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Harga, dan Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Harga tidak memediasi Reputasi Merek terhadap Minat Beli, dan Harga memediasi Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli. Konstribusi variable Reputasi Merek dan Daya Tarik Iklan terhadap Harga sebesar 29,6% sedangkan sisanya sebesar 70,4% di pengaruhi oleh variabel lain. Dan Konstribusi variable Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan dan Harga berpengaruh sebesar 68,3% sedangkan sisanya sebesar 31,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan dan mempertahankan Reputasi Merek, Daya Tarik Iklan, Harga dan Reputasi Merek pada Mahasiswi UPI YPTK Padang melalui masing-masing indikator.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 14 Dec 2023 03:33
Last Modified: 14 Dec 2023 03:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8643

Actions (login required)

View Item View Item