PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SITI NURBAYA FOOD PADANG

Alhamdika D, ynda Tilana (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SITI NURBAYA FOOD PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_SYNDA TILANA ALHAMDIKA D_17101155310610_ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text
SKRIPSI_SYNDA TILANA ALHAMDIKA D_17101155310610_BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
SKRIPSI_SYNDA TILANA ALHAMDIKA D_17101155310610_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_SYNDA TILANA ALHAMDIKA D_17101155310610_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik) Terhadap Keputusan Pembelian pada Siti Nurbaya Food Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden konsumen Siti Nurbaya Food Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Produk secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Harga secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Tempat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Promosi secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 5) Orang secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 6) Proses secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 7) Bukti Fisik secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 8) Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik) dinyatakan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan dan memperhatikan Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti Fisik agar Keputusan Pembelian pada Siti Nurbaya Food Padang meningkat dan menarik minat banyak konsumen untuk berbelanja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 20 Feb 2024 07:59
Last Modified: 20 Feb 2024 07:59
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9895

Actions (login required)

View Item View Item