ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA HOTEL IBIS PADANG)

Velmarniati, Velmarniati (2021) ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (STUDI PADA HOTEL IBIS PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_VELMARNIATI_17101155310613_ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[img] Text
SKRIPSI_VELMARNIATI_17101155310613_BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text
SKRIPSI_VELMARNIATI_17101155310613_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[img] Text
SKRIPSI_VELMARNIATI_17101155310613_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian dari judul Analisis Swot Untuk Menentukan Strategi Bauran Pemasaran (Studi Pada Hotel Ibis Padang) Hasil dari faktor internal perusahaan dengan menggunakan matrik IFE kekuatan utama yang digunakan Hotel Ibis Padang adalah memiliki infrastruktur yang baik dengan skor bobot 0,383432. Sedangkan faktor eksternal EFE peluang utama yang dimiliki Hotel Ibis Padang adalah Hotel Ibis Padang bisa dijadikan tempat refresing dan pilihan bagi wisatawan untuk menginap dengan skor bobot 0,364214. Setelah perhitungan matrik IFE dan EFE maka akan dihasilkan matrik IE dengan total masing-masing IFE sebesar 5,49273 pada baris horizontal dengan kategori rata-rata, sedangkan EFE sebesar 6,046951 pada baris vertikal tinggi, hal tersebut juga menunjukkan pada saat ini faktoor eksternal Hotel Ibis Padang lebih kuat dibandingkan dengan faktor internal. Dari hasil tersebut Hotel Ibis Padang berada pada sel 1 dengan strategi grow and build atau tumbuh dan kembangkan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:25
Last Modified: 31 Jan 2024 04:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9590

Actions (login required)

View Item View Item