PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX 155 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA YAMAHA N-MAX 155 DI LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG)

Marsadani, Gito (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N-MAX 155 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA YAMAHA N-MAX 155 DI LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_GITO MARSADANI_16101155310197_ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
SKRIPSI_GITO MARSADANI_16101155310197_BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
SKRIPSI_GITO MARSADANI_16101155310197_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[img] Text
SKRIPSI_GITO MARSADANI_16101155310197_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N-Max 155 Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Yamaha N-Max 155 Di Lubuk Begalung Kota Padang). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Brand Ambassador dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Kemudian Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh langsung Kompensasi lebih kecil dibandingkan pengaruh tidak langsung Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja. Brand Image tidak memediasi hubungan antara Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image tidak memediasi hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Kontibusi sumbangan variabel independen Brand Ambassador dan Kualitas Produk terhadap variabel dependen Brand Image adalah sebesar 49,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian adalah sebesar 74,0%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 26,0% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 07:11
Last Modified: 13 Feb 2024 07:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9759

Actions (login required)

View Item View Item