PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA CAROCOK PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN

Sepriani, Elpi (2021) PENGARUH PROMOSI,KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA WISATA CAROCOK PAINAN KABUPATEN PESISIR SELATAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ELPI SEPRIANI_17101155310382_ABSTRAK.pdf

Download (147kB)
[img] Text
SKRIPSI_ELPI SEPRIANI_17101155310382_BAB I.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SKRIPSI_ELPI SEPRIANI_17101155310382_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text
SKRIPSI_ELPI SEPRIANI_17101155310382_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian inibertujuan mengetahuiseberapa besar pengaruh Promosi,Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Terhadap Kepuasan Pengujung Pada Objek Wisata Carocok Painan. Metode pengumpulan data melalui survei dan kuesioner.Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas, analisis korelasi, analisis linier berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji t dan uji f. Sampel perusahaan ini berjumlah 100 responden. Berdasarkan penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh : a) Promosi berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pengunjung. b) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan singnifikan Terhadap Kepauasan Pengunjung. c) Loyalitas berpengaruh positif dan singnifikan Terhadap Kepuasan Pengunjung.Kemudian hasil uji Promosi (X1) 4,247 lebih besardari t-tabel 1,984. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 nilai signifikansi Promosi (X1) 0,020. Maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial Promosi berpengaruh signifikan terhadapKepuasan Pengunjung.Kualitas Pelayanan (X2) 0,341 lebih kecil dari t-tabel 1,984. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 nilai signifikansi Kualitas Pelayanan (X2) 0,734. Maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadapKepuasan Pengunjung.Loyalitas (X3) 6,638 lebih besar dari t-tabel 1,984. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 nilai signifikansi Loyalitas (X3) 0,000. Maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial Loyalitas berpengaruh signifikan terhadapKepuasan Pengunjung.Nilai Fhitung= 53,051 lebih besar dari Ftabel 3,09 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan Promosi, Kualitas Pelayanan dan Loyalitassecara bersama-sama terhadap Kepuasan Pengunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:46
Last Modified: 20 Feb 2024 02:46
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9861

Actions (login required)

View Item View Item