Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel Dhio Auto Accesories

Vangga, Dimas Araydi (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Bengkel Dhio Auto Accesories. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_DIMAS ARAYDI VANGGA_17101155310171_ABSTRAK.pdf

Download (249kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIMAS ARAYDI VANGGA_17101155310171_BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIMAS ARAYDI VANGGA_17101155310171_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
SKRIPSI_DIMAS ARAYDI VANGGA_17101155310171_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar “Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening”. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden konsumen atau pelanggan pada Bengkel Dhio Auto Accesories. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan (Sig<0,05), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen secara parsial berpengaruh segnifikan terhadap Minat Beli dengan (Sig<0,05). Berdasarkan analisis jalur pengaruh langsung Kualitas Produk lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung Kualitas Produk (X1) melalui Kepuasan Konsumenn terhadap Minat Beli. Serta pengaruh langsung Kualitas Pelayanan (X2) lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsunng melalui Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli. Kontribusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen adalah sebesar 48,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 52,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kemudian kontribsi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap variabel dependen Minat Beli adalah sebesar 75,2%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 25,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:45
Last Modified: 16 Feb 2024 07:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9823

Actions (login required)

View Item View Item