PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA PADANG)

Kusumahati, Windy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA PADANG). Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
THESIS_WINDY KUSUMAHATI_2019422027_ABSTRAK.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
THESIS_WINDY KUSUMAHATI_2019422027_BAB I.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
THESIS_WINDY KUSUMAHATI_2019422027_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
THESIS_WINDY KUSUMAHATI_2019422027_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Tupperware Di Kota Padang). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian didapatkan Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image memediasi hubungan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image memediasi hubungan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk dan Promosi terhadap variabel dependen Brand Image adalah sebesar 49,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Promosi dan Brand Image terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian adalah sebesar 24,0%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 74,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:22
Last Modified: 03 Apr 2023 03:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4539

Actions (login required)

View Item View Item