PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Handphone Merek OPPO Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

ELVI, ELVI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PRIBADI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Handphone Merek OPPO Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310081_ELVI_ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pengalaman Pribadi Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purpose sampling. Adapun metode analisis daya yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis korelasi dan regresi liniear berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara bersama-sama, maka didapatkan temuan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh tidak langsung yang lebih besar dibandingkan pengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan sebagai variabel intervening. Dan pengalaman pribadi memberikan pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pribadi, Loyalitas Konsumen dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310081
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 07 Feb 2019 03:09
Last Modified: 07 Feb 2019 03:09
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2359

Actions (login required)

View Item View Item