MENGOPTIMALKAN TARGET PENJUALAN KEBAB FETIH TURKI CABANG RIMBO BUJANG DENGAN ANALISIS SWOT

Oktavia, Erananda (2021) MENGOPTIMALKAN TARGET PENJUALAN KEBAB FETIH TURKI CABANG RIMBO BUJANG DENGAN ANALISIS SWOT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ERANANDA OKTAVIA_17101155310532_ABSTRAK.pdf

Download (329kB)
[img] Text
SKRIPSI_ERANANDA OKTAVIA_17101155310532_BAB I.pdf

Download (510kB)
[img] Text
SKRIPSI_ERANANDA OKTAVIA_17101155310532_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (444kB)
[img] Text
SKRIPSI_ERANANDA OKTAVIA_17101155310532_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan target penjualan Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan analisis SWOT. Dalam mengoptimalka target penjualan perlu diketahui faktor internal dari kekuatan dan kelemahan, faktor eksternal dari peluang dan ancaman. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode analisis SWOT untuk menganalisis faktor internal dan eksternal. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ini adalah owner cabang, karyawan, dan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah owner cabang, karyawan dan konsumen di Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dengan jumlah 15 orang. Berdasarkan hasil analisis SWOT faktor internal dan faktor eksternal dapat diketahui bahwa Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang berada pada posisi Kuadran I (0,09 : 0,12) yang artinya Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang dapat memanfaatkan peluang dan kekuatan yang ada untuk mengoptimalkan penjualan di masa yang akan datang. Strategi yang dapat diterapkan oleh Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang adalah strategi yang agresif atau growth oriented strategy dengan memanfaatkan peluang dan kekuatan yang dimiliki oleh Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang. Akhirnya penulis menyarankan kepada Kebab Fetih Turki Cabang Rimbo Bujang untuk dapat mengembangkan faktor – faktor yang menjadi kekuatan perusahaan dan melakukan faktor evaluasi terhadap peluang maupun ancaman yang mungkin terjadi, selain itu meningkatkan pemasarannya agar target penjualan dapat terus dicapai dengan optimal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 20 Feb 2024 06:58
Last Modified: 20 Feb 2024 06:58
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9884

Actions (login required)

View Item View Item