PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PABRIK TAHU TRI DI KOTA SOLOK

AL HAFIZH, IKMAL SEPYORA (2019) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PABRIK TAHU TRI DI KOTA SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310767_IKMAL SEPYORA AL HAFIZH_ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada pabrik tahu Tri. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden dari kosumen pabtik tahu Tri di Kota Solok. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitin ini berdasarkan uji parsial (uji T) tedapat pengaruh positif dan tidak signifikan lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada tahu. Dan berdasarakan uji secara simultan (uji F) terdapat pengaruh signifikan lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap minat beli Tahu Tri dengan perbandingan nilai f hitung dan f table sebesar 84,400 > 1,984 dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Kata kunci : lokasi, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan minat beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310767
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 25 Feb 2019 07:11
Last Modified: 25 Feb 2019 07:11
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2649

Actions (login required)

View Item View Item