PENGARUH PESAING, CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (studi kasus pada calon konsumen susu formula SGM Di Kota Padang)

SILVIA, MEGA (2019) PENGARUH PESAING, CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA SGM (studi kasus pada calon konsumen susu formula SGM Di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310155_MEGA SILVIA _ABSTRAK.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Mega Silvia, Nomor BP : 15101155310155, Manajemen, 2019, “Pengaruh pesaing, citra merek dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian susu formula SGM (Studi kasus pada calon konsumen susu formula SGM Di Kota Padang)”, dibawah bimbingan Bapak Mondra Neldi, S.E., M.M selaku Pembimbing I dan Ibuk Marta Widian Sari, S.E., M.M., selaku Pembimbing II. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh : (a) terdapat pengaruh yang signifikan antara pesaing terhadap Keputusan Pembelian. (b) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (c) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian berdasarkan uji hipotesis secara simultan (Uji F) dapat diketahui terdapat pengaruh secara signifikan variabel Pesaing, Citra Merek Dan Saluran Distribusi secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian. Maka penulis berkesimpulan bahwa Pesaing, Citra Merek Dan Saluran Distribusi secara bersama-sama maupun secara persial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dan berdasarkan uji koefisien Determinasi Adjust R Square nilainya menunjukkan bahwa besarnya persentase kontribusi variabel Kualitas Pesaing, Citra Merek Dan Saluran Distribusi secara simultan dan parsial terhadap Meningkatkan Keputusan Pembelian adalah sebesar sebesar 66,0% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Pesaing, citra merek, saluran distribusi, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310155
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 07 Feb 2019 04:04
Last Modified: 07 Feb 2019 04:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2370

Actions (login required)

View Item View Item