PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CINCAU PADA DUA SAUDARA LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN

ZIKRILLAH, FADHIL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CINCAU PADA DUA SAUDARA LUBUK ALUNG KABUPATEN PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310372_FADHIL ZIKRILLAH_ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembeliaan Cincau. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 95 responden pada Dua Saudara Lubuk Alung Kabupten Padang Pariaman. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitin ini berdasarkan uji parsial (uji T) secara langsung, a. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 2,059 dengan tingkat signifikan ( 0,042 < 0,05 ) b. Harga berpengaruh negatif dantidak signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar -131 dengan tingkat signifikan ( 0,896 < 0,05 ) c. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 7,165 dengan tingkat signifikan ( 0,000 > 0,05 ) dan berdasarakan uji secara bersama – sama (uji F) terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Cincau dengan perbandingan nilai f hitung sebesar 24,489 dan tingkat signifikan ( 0,000 < 0,05 ). Akhirnya penulis menyarankan pada pada pihak manajemen untuk meningkat kan keputusan beli melalui kualitas produk, harga dan promosi melalui masingmasing indikatornya. Pada peneliti selanjutnya untuk melanjutkan penelitian ini dengan menambah variable diluar model ini. Karena Sumbangan variabel kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian 0.428 atau 42,8% sedangkan sisanya sebesar 57,2% dipengaruhi variabel diluar model ini. Kata kunci : kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310372
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:40
Last Modified: 21 Feb 2019 02:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2554

Actions (login required)

View Item View Item