PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PADANG PANJANG)

DEWI, SINTIA CITRA (2019) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK NAGARI CABANG PADANG PANJANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310735 _SINTIA CITRA DEWI _ABSTRAK.pdf

Download (285kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sintia Citra Dewi, Nomor BP 15101155310735, Jurusan Manajemen, “Pengaruh Relationship Marketing dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Nagari Cabang Padang Panjang)”, dibawah bimbingan Pembimbing I , Dr. Ir. Zefriyenni, MM dan Pembimbing II Marta Widian Sari, SE, MM Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Relationship Marketing dan Kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dangan Kepuasan sebagai variabel Intervening pada Bank Nagari Cabang Padang Panjang, baik secara persial maupun bersama – sama. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang Nasabah pada Bank Nagari Cabang Padang Panjang. Metode analisis data mengunakan analisis regresi berganda dan path analysis dengan aplikasi SPSS 21.00. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapatkan temuan sebagai berikut : Relationship Marketing memberikan pengaruh langsung lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung terhadap Loyalitas nasabah Nasabah melalui Kepuasan sebagai variabel intervening. Dan Kepercayaan memberikan pengaruh langsung lebih kecil dibandingkan tidak langsung terhadap Loyalitas nasabah Nasabah melalui Kepuasan sebagai variabel intervening. Kontribusi variabel Relationship Marketing dan Kepercayaan terhadap Loyalitas nasabah Nasabah dengan Kepuasan sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 73,6% sedangkan sisanya 26,4% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Hasil penelitian ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh Kandou, Hajar Aswat (2017), F Susanto (2013) , NS Anggraini (2018) Kata Kunci : Relationship Marketing, Kepercayaan, Loyalitas nasabah dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310735
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:20
Last Modified: 25 Feb 2019 04:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2645

Actions (login required)

View Item View Item