PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI)

Irawan, Pajar (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_PAJAR IRAWAN_16101155310729_ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text
SKRIPSI_PAJAR IRAWAN_16101155310729_BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
SKRIPSI_PAJAR IRAWAN_16101155310729_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
SKRIPSI_PAJAR IRAWAN_16101155310729_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen dan seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli pada PT. Hayati Pratama Mandiri. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, jumlah sampel pada penelitian ini yaitu 100 responden, jenis penelitian kuantitatif. Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 22. Hasil peneitian didapatkan Kualitas Produk dan Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Hayati Pratama Mandiri. Dan juga didapatkan Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli pada PT. Hayati Pratama Mandiri.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Feb 2024 07:43
Last Modified: 15 Feb 2024 07:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9794

Actions (login required)

View Item View Item