PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Study Empiris Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang)

Hendra, Hendra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DAN NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Study Empiris Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_HENDRA_16101155310573_BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
SKRIPSI_HENDRA_16101155310573_ABSTRAK.pdf

Download (131kB)
[img] Text
SKRIPSI_HENDRA_16101155310573_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI_HENDRA_16101155310573_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk dan Endorse Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo dan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Kontrol (Study Empiris Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Produk, Desain Produk, Endorse dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta secara simultan Kualitas Produk, Desain Produk, Endorse berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Kualitas Produk, Desain Produk, Endorse dan Nilai Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta secara simultan Kualitas Produk, Desain Produk, Endorse dan Nilai Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Desain Produk, Endorse terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian adalah sebesar 83,5%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 16,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Feb 2024 03:50
Last Modified: 15 Feb 2024 03:50
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9786

Actions (login required)

View Item View Item