MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA BATIK TANAH LIEK BUNDO KANDUANG KOTA PADANG

Wulandari, Mayang (2021) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA BATIK TANAH LIEK BUNDO KANDUANG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_MAYANG WULLANDARI_17101155310642_ABSTRAK.pdf

Download (54kB)
[img] Text
SKRIPSI_MAYANG WULLANDARI_17101155310642_BAB I.pdf

Download (138kB)
[img] Text
SKRIPSI_MAYANG WULLANDARI_17101155310642_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text
SKRIPSI_MAYANG WULLANDARI_17101155310642_FULL TEX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Batik Tanah Liek Bundo Kanduang Kota Padang. Variabel penelitian yaitu Kualitas Produk (X1), Citra Merek(X2), Kepuasan Pelanggan (Z), dan Loyalitas Pelanggan (Y). Metode mengumpulkan data menggunakan kuisioner, dengan sampel 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji validitas, Uji realibilitas dan analisis regresi berganda, untuk uji Hipotesis yang digunakan yaitu Uji t dan Uji R2 . Hasil penelitian menunjukkan (a) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05). (b) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, dengan tingkat signifikan (0,001<0,05). (c) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan tingkat signifikan (0,000<0,05). (d) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan tingkat signifikan (0,015<0,5). (e) Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dengan tingkat signifikan (0,000<0,05 ). (f) Kualitas Produk di intervening oleh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan tingkat signifikan (0,571>0,264) yang artinya mediasi diterima. (g) Citra Merek di intervening oleh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan, dengan tingkat signifikan (0,311>0,155) yang artinya mediasi diterima.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 21 Feb 2024 02:12
Last Modified: 21 Feb 2024 02:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9901

Actions (login required)

View Item View Item