”PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NEW PRIMA BAKERY GURUNG LAWEH PADANG”

Pramana, Geno (2020) ”PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NEW PRIMA BAKERY GURUNG LAWEH PADANG”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Geno Pramana_16101155310344_ABSTRAK.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Geno Pramana_16101155310344_BAB 1.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Geno Pramana_16101155310344_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Geno Pramana_16101155310344_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada New Prima Bakery Gurung Laweh Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil uji analisis jalur Kualitas Produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan variabel intervening Kepuasan Pelanggan pada Roti New Prima Bakery dan Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan variabel intervening Kepuasan Pelanggan pada Roti New Prima Bakery. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk dan Harga terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan (Z) adalah sebesar 0,483 atau 48,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 0,517 atau 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kontibusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 0,606 atau 60,6%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 0,394 atau 39,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 24 Jul 2023 04:04
Last Modified: 24 Jul 2023 04:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6264

Actions (login required)

View Item View Item