PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA FREE N STYLE STORE PADANG

YUZA, GEBY FADILLA (2019) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA FREE N STYLE STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310320_GEBY FADILLA YUZA _ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Promosi, Fasilitas, dan Citra Merek terhadap Minat Beli. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 92 responden pelanggan Free n Style Store Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Promosi, Fasilitas, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pelanggan Free n Style Store Padang sebesar (0,00,<0,05). Berdasarkan Uji Simultan (Uji F) diperoleh Promosi, Fasilitas, dan Citra Merek secara bersama- sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pelanggan Free n Style Store Padang sebesar (0,00<0,05). Kontribusi Promosi, Fasilitas dan Citra Merek terhadap variabel Minat Beli adalah sebesar 80,2% sisanya 19,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Promosi, Fasilitas, Citra Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310320
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:39
Last Modified: 21 Feb 2019 02:39
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2546

Actions (login required)

View Item View Item