PENGARUH PROMOSI BRAND IMAGE DAN LAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI CRISHTINE HAKIM KOTA PADANG

Wahyuni, Helvi (2021) PENGARUH PROMOSI BRAND IMAGE DAN LAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG DI CRISHTINE HAKIM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)
[img] Text
SKRIPSI_HELVI WAHYUNI_17101155310587_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, brand image dan layanan konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Rendang Crishtine Hakim Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, brand image dan layanan konsumen berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel promosi, brand image dan layanan konsumen berpengaruh sebesar 55,1% sedangkan sisanya sebesar 44,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian, promosi, brand image dan layanan konsumen pada Rendang Crishtine Hakim Kota Padang melalui masing-masing indikator

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:15
Last Modified: 31 Jan 2024 04:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9586

Actions (login required)

View Item View Item