PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa FEB Jurusan Manajemen BP 18 UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA“YPTK” PADANG)

Fajri, Muhammad (2021) PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Mahasiswa FEB Jurusan Manajemen BP 18 UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA“YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI _MUHAMMADFAJRI_17101155310594_ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
SKRIPSI _MUHAMMADFAJRI_17101155310594_BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
SKRIPSI _MUHAMMADFAJRI_17101155310594_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[img] Text
SKRIPSI _MUHAMMADFAJRI_17101155310594_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada E-Commerce Tokopedia. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden Mahasiswa FEB Jurusan Manajemen BP 18 Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan 3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Persepsi Harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan 5) Kepercayaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian 6) Promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai variabel intervening 7) Persepsi Hargatidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan sebagai variabel intervening. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan dan memperhatikan Promosi dan Persepsi Hargaterhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan pada Tokopedia agar meningkatkan dan menarik minat banyak konsumen untuk berbelanja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:17
Last Modified: 31 Jan 2024 04:17
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9587

Actions (login required)

View Item View Item