PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO BERINGIN SPORT

Thariq, Ilham (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO BERINGIN SPORT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ILHAM THARIQ_16101155310324_ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
SKRIPSI_ILHAM THARIQ_16101155310324_BAB I.pdf

Download (91kB)
[img] Text
SKRIPSI_ILHAM THARIQ_16101155310324_Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Text
SKRIPSI_ILHAM THARIQ_16101155310324_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan melalui promosi sebagai variable intervening pada toko beringin sport. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 99 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dan harga melalui promosi berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan pelanggan. Konstribusi variabel kualitas pelayanan dan harga melalui promosi berpengaruh sebesar 0,426 atau 42,6 % sedangkan sisanya sebesar 57,4 % dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, dimana dalam penelitian ini variabel kualitas pelayanan yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap kepuasan pelanggan toko beringin sport , maka disarankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui peningkatan tangibility, emphaty , responsiveness , reliability , assurance mempunyai pengaruh yang dominan terhadap kepuasan pelanggan toko beringin sport.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 08:08
Last Modified: 13 Feb 2024 08:08
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9768

Actions (login required)

View Item View Item