PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AZWA PERFUME PADANG

Rusyadi, Fariq Muzaki (2021) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA AZWA PERFUME PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_FARIQ MUZAKI RUSYADI_17101155310016_BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text
SKRIPSI_FARIQ MUZAKI RUSYADI_17101155310016_ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
SKRIPSI_FARIQ MUZAKI RUSYADI_17101155310016_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
SKRIPSI_FARIQ MUZAKI RUSYADI_17101155310016_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh pemasaran sosial media dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada AZWA perfume . Metode pengumpulan data melalui survey dan pengumpulan kuesioner, dengan sampel 140 responden dari pengguna parfume AZWA. Metode analisis yang digunakan adalah SMART PLS 3.0 Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan (Uji T) diperoleh pemasaran sosial media secara parsial berpengaruh signifikan terhadap citra merek, kesadara merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap citra merek. Pemasaran sosial media dan kesadaran merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan koefisien path atau inner model diperoleh pemsaran sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, maka H1 pada penelitian ini diterima, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, maka H2 pada penelitian ini diterima, pemasaran sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, maka H3 pada penelitian ini diterima, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, maka H4 pada penelitian ini diterima, citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, maka H5 pada penelitian ini diterima, citra merek berperan sebagai mediasi antara pemasaran social media dan loyalitas merek, maka H6 pada penelitian ini diterima, citra merek berperan sebagai mediasi antara kesadaran merek dan loyalitas merek, maka H7 pada penelitian ini diterima

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 29 Jan 2024 07:02
Last Modified: 29 Jan 2024 07:02
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9507

Actions (login required)

View Item View Item