Reflina, Chilvia (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK WARDAH PADA MAHASISWI UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_CHILVIA REFLINA_16101155310659_ABSTRAK.pdf Download (63kB) |
|
Text
SKRIPSI_CHILVIA REFLINA_16101155310659_BAB I.pdf Download (141kB) |
|
Text
SKRIPSI_CHILVIA REFLINA_16101155310659_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
Text
SKRIPSI_CHILVIA REFLINA_16101155310659_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Pada Produk Wardah Pada Mahasiswi UPI “YPTK” Padang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan mengebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil diperoleh bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Daya Tarik Iklan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara bersama- sama Citra Merek, Harga, dan Daya Tarik Iklan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F terdapat hasil yang berarti secara bersama-sama antara Citra Merek, Harga Dan Daya Tarik Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan pada uji determinasi R2 ini menunjukkan bahwa pengaruh Citra Merek, harga dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sebesar 0,545 atau 54,5% sedangkan sisanya sebesar 45,5% di pengaruhi variabel lain yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 06:45 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 08:05 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9377 |
Actions (login required)
View Item |