Saputra, Feri Ferdian (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN MELAYANI, KEPUASAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERANGKAT NAGARI Se KECAMATAN KOTO VII. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
THESIS_FERI FERDIAN SAPUTRA_2019422047_ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
THESIS_FERI FERDIAN SAPUTRA_2019422047_BAB I.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
THESIS_FERI FERDIAN SAPUTRA_2019422047_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
THESIS_FERI FERDIAN SAPUTRA_2019422047_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kepemimpinan Melayani, Kepuasan Kerja, Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Perangkat Nagari Se Kecamatan Koto VII. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 76 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian didapatkan uji t secara persial kepemimpinan melayani dan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan. Hasil uji F secara simultan kepemimpinan melayani, kepuasan kerja, motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Kontibusi sumbangan variabel independen kepemimpinan melayani, kepuasan kerja, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap variabel dependen kualitas pelayanan adalah sebesar 80,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 19,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 03:59 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 08:04 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4554 |
Actions (login required)
View Item |