PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT MENGUNJUNGI PADA PARIWISATA DANAU TALANG (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSTAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG)

Widiya, Niken (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG MELALUI MINAT MENGUNJUNGI PADA PARIWISATA DANAU TALANG (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSTAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310617_NIKEN WIDIYA_Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310617_NIKEN WIDIYA_BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310617_NIKEN WIDIYA_Daftar Pustaka.pdf

Download (264kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310617_NIKEN WIDIYA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, strategi promosi dan fasilitas terhadap minat mengunjungi dangan keputusan berkunjung pada pariwisata danau talang. populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa universitas putra Indonesia YPTK padang bp 19 jurusan manajemen. Sementara sampel yang diambil adalah sebanyak 90 responden (mahasiswa manajemen bp 19) dengan menggunakan teknik kuantitatif. Teknik analisa data yang digunakan adalah Anlisis structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat mengunjungi pada pariwisata danau talang. Strategi promosi, Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mengunjungi pada pariwisata danau talang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengunjung pada pariwisata danau talang. Strategi promosi, Fasilitas berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pengunjung pada pada pariwisata danau talang. Minat mengunjungi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengunjung pada pariwisata danau talang. Kualitas pelayanan, strategi peromosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pengunjung melalui minat mengunjungi pada pada pariwisata danau talang. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengnjung melalui minat mrngunjungi pada pada pariwisata danau talang. Akhirnya penulis menyarankan kepada Periwisata danau talang dapat meningkatkan kualitas pelayanan strategi promosi dan fasilitas terhdap minat mengunjungi dengan keputusan berkunjung dengan cara menggunakan indikator-indikator yang terdapat dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Strategi Promosi, Fasilitas, Keputusan pengunjung dan Minat mengunjungi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:13
Last Modified: 16 Jul 2024 07:13
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11245

Actions (login required)

View Item View Item