Marzona, Renda (2021) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OBJEK WISATA ISTANA BASA PAGARUYUNG BATUSANGKAR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RENDA MARZONA_17101155310553_ABSTRAK.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RENDA MARZONA_17101155310553_BAB 1.pdf Download (301kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RENDA MARZONA_17101155310553_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (210kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RENDA MARZONA_17101155310553_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 07:37 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 07:37 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8791 |
Actions (login required)
View Item |