METODE KEPEMIMPINAN PELAYANAN, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 TPI PADANG

Nugraha, Afif (2021) METODE KEPEMIMPINAN PELAYANAN, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR IMIGRASI KELAS 1 TPI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_AFIF NUGRAHA_17101155310717_ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
SKRIPSI_AFIF NUGRAHA_17101155310717_BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text
SKRIPSI_AFIF NUGRAHA_17101155310717_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text
SKRIPSI_AFIF NUGRAHA_17101155310717_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Metode Kepemimpinan Pelayanan, Kecerdasan Emosional Dan Komunikasi Interpersonal pada Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Padang. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 65 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kepemimpinan pelayanan terhadap variabel kepuasan kerja pegawai. Terdapat pengaruh positiv yang signifikan antara variabel Kecerdasan Emosional terhadap variabel kepuasan kerja. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel komunikasi interpersonal terhadap variabel kepuasan kerja. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kepemimpinan pelayanan terhadap variabel organizational citizenship behavior. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kecerdasan emosional terhadap variabel organizational citizenship behavior. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel komunikasi interpersonal terhadap organizational citizenship behavior. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kepuasan kerja terhadap variabel organizational citizenship behavior. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel kepemimpinan pelayanan terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja. Terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel kecerdasan emosional terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel komunikasi interpersonal terhadap organizational citizenship behavior melalui kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 22 Feb 2024 02:22
Last Modified: 15 Jul 2024 07:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9926

Actions (login required)

View Item View Item