PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MOTIVASI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE SUKO KOPI PADANG

Wulandari, Julianna Regita (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MOTIVASI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE SUKO KOPI PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_JULIANNA REGITA WULANDARI_16101155310142_ABSTRAK.pdf

Download (95kB)
[img] Text
SKRIPSI_JULIANNA REGITA WULANDARI_16101155310142_BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
SKRIPSI_JULIANNA REGITA WULANDARI_16101155310142_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text
SKRIPSI_JULIANNA REGITA WULANDARI_16101155310142_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga Dan Pomosi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Motivasi Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Suko Kopi Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang digunakan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh (1) harga berpengaruh terhadap motivasi pada pelanggan cafe suko kopi padang (2) promosi berpengaruh terhadap motivasi pelanggan pada cafe suko kopi padang (3) harga dan promosi secara bersama2 berpengaruh terhadap motivasi pelanggan cafe suko kopi padang (4) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pelanggan suko kopi padang (5) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan suko kopi (6) motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian suko kopi (7) harga, promosi dan motivasi secara bersama2 berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan suko kopi (8) harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan suko kopi melalui motivasi pelanggan sebagai varibael intervening (9) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pelanggan suko kopi melalui motivasi pelanggan sebagai variabel intervening. Kontibusi sumbangan variabel independen Harga dan Pomosi terhadap variabel dependen Motivasi Pelanggan adalah sebesar 47,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 52,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen harga,promosi dan motivasi pelanggan terhadap variabel dependen keputusan pembelian adalah sebesar 76,5% sedangkan sisanya 23,5% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 04:12
Last Modified: 16 Jul 2024 03:50
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9753

Actions (login required)

View Item View Item