PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER YAMAHA CABANG LUBEG

Saputra, Frengki (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER YAMAHA CABANG LUBEG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_FRENGKY SAPUTRA_15101155310708_ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
SKRIPSI_FRENGKY SAPUTRA_15101155310708_BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
SKRIPSI_FRENGKY SAPUTRA_15101155310708_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] Text
SKRIPSI_FRENGKY SAPUTRA_15101155310708_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan seberapa besar pengaruh promosi (X1), harga (X2), desain (X3) secara bersama-sama dan parsial terhadap minat keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, untuk uji hipotessis digunakan yaitu uji t dan uji f. Dari hasil regresi berganda didapat persamaan Y = 4,440 + 0,256 X1 + 0,436 X2 + 0,400 X3 + e, maka berdasarkan uji parsial (Uji t) diperoleh: (a) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (b) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (c) desain berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian berdasarkan uji hipotesis secara bersama-sama (Uji f) dapat diketahui bahwa promosi, harga, desain berpengaruh positif dan signifikan terhdap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:02
Last Modified: 16 Jul 2024 04:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9742

Actions (login required)

View Item View Item