Angelina, Viola (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA PINUKUIK ENGGIH KECAMATAN BATANG KAPE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_VIOLA ANGELINA_171O1155310564_ABSTRAK.pdf Download (99kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_VIOLA ANGELINA_171O1155310564_BAB 1.pdf Download (115kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_VIOLA ANGELINA_171O1155310564_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_VIOLA ANGELINA_171O1155310564_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa pengaruh kualitas produk dan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening pada pinukuik Enggih di kecamatan Batang kape. responden penelitian ini berjumlah 85 konsumen pinukuik Enggih. Berdasarkan pada data yang telah dikumpulkan dan pengujian yang teah diakukan terhadap perasalahan dengan menggunakan regresi linear berganda Hasil penelitianyang didapatkan berdasarkan Uji Parsial(Uji t) 1.Tidak terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada pinukuik Enggih kecamatan Batang Kape. 2.Terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antara pemasaran relasional terhadap kepuasan pelanggan pada pinukuik Enggih di Kecamatan Batang Kape. 3Tidak terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antara kualitas produk terhadap Loyalitas pelanggan pada pinukuik Enggih kecamatan Batang Kape. 4. Terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antara pemasaran relasional terhadap Loyalitas pelanggan pada pinukuik Enggih di Kecamatan Batang Kape. 5.Terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antarakepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan pada pinukuik Enggih di Kecamatan Batang Kape. 6. Terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antarakualitas produkterhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pinukuik Enggih di Kecamatan Batang Kape.7.Terdapat pengaruh positif signifikan secara parsial antarapemasaran relasionalterhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pinukuik Enggih di Kecamatan Batang Kape. Akhirnya penulis menyarankan agar selalu menjaga produknya, agar terus dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, seperti memperbanyak variasi rasa pinukuik agar pelanggan tidak bosan dengan rasa yang sama. Dan juga meningkatkan pelayanan kepada konsumen melayani semua keluhan pelanggan dengan cepat, karena pelanggan merupakan produk promosi yang paling cepat. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan Pemasaran Relasional dan Kualitas Produk.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 03:02 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 03:02 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7414 |
Actions (login required)
View Item |