Haikal, Kevin (2021) HUBUNGAN ANTARA SELF REGULATED LEARNING DENGAN FLOW AKADEMIK PADA SISWA SMAN 1 IV ANGKEK KABUPATEN AGAM. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
Text
Skripsi_16101157510122_Kevin Haikal_ABstrak.pdf Download (390kB) |
|
Text
Skripsi_16101157510122_Kevin Haikal_BAB I.pdf Download (450kB) |
|
Text
Skripsi_16101157510122_Kevin Haikal_Daftar Pustaka.pdf Download (416kB) |
|
Text
Skripsi_16101157510122_Kevin Haikal_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK HUBUNGAN SELF REGULATED LEARNING DENGAN FLOW AKADEMIK PADA SISWA SMA N 1 IV ANGKEK KAB. AGAM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Self Regulated Learning dengan Flow Akademik Pada Siswa SMA N 1 IV Angkek Kab. Agam. Self Regulated Learning dengan Flow Akademik. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah self regulated Learning dan variabel terikat adalah Flow Akademik. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Self Regulated Learning dan skala Flow Akademik. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling . Sampel dalam penelitian ini adalah 188 pada siswa SMA N 1 IV Angkek Kab. Agam. Uji Validitas dan Reliabilitas pada skala Self Regulated Learning bergerak dari
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Psikologi 0 Research > Psikologi > Psikologi Pendidikan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Psikologi |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 04:43 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 04:43 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6882 |
Actions (login required)
View Item |