Khatimah, Nurul (2021) PENGEMBANGAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA JASA PENGELOLAAN PESTA PERNIKAHAN CV.MODELMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_ABSTRAK.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_BAB I.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mencoba untuk mengetahui produk variasi seberapa besar, layanan kuality, harga dan lokasi penelitian Cv.Modelman the. This yang terdiri dari empat variabel yaitu produk variasi independen, kualitas layanan, harga dan lokasi dan satu variabel kepuasan pelanggan tergantung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi ganda. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini menggunakan kuesioner yang diselenggarakan oleh responden, konsumen Cv. Modelman sebagai objek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh negatif harga terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 07:20 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 07:20 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6038 |
Actions (login required)
View Item |