PENGEMBANGAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA JASA PENGELOLAAN PESTA PERNIKAHAN CV.MODELMAN

Khatimah, Nurul (2021) PENGEMBANGAN CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA JASA PENGELOLAAN PESTA PERNIKAHAN CV.MODELMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_ABSTRAK.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_BAB I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_NURUL KHATIMAH_16101152630158_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk mengetahui produk variasi seberapa besar, layanan kuality, harga dan lokasi penelitian Cv.Modelman the. This yang terdiri dari empat variabel yaitu produk variasi independen, kualitas layanan, harga dan lokasi dan satu variabel kepuasan pelanggan tergantung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi ganda. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini menggunakan kuesioner yang diselenggarakan oleh responden, konsumen Cv. Modelman sebagai objek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan terdapat pengaruh negatif harga terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 12 Jul 2023 07:20
Last Modified: 12 Jul 2023 07:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6038

Actions (login required)

View Item View Item