PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERPADU PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI KABUPATEN DHARMASRAYA

Dewi, Suriana (2021) PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERPADU PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI KABUPATEN DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_SURIANA DEWI_16101152630080_ABSTRAK.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_SURIANA DEWI_16101152630080_BAB I.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_SURIANA DEWI_16101152630080_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (558kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_SURIANA DEWI_16101152630080_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kabupaten Dharmasraya sangat banyak, namun dalam segi pemasaran hanya dilakukan di lokasi sekitar usaha tersebut berada. Hal ini tentu menjadi suatu kajian bagi peneliti untuk mengembangan suatu apikasi yang mampu memberikan dukungan pemasaran sekaligus juga menjadi penghubung antara UKM dengan konsumen. Pengembangan aplikasi ini nantinya akan menggunakan konsep Customer Relationship Management ( CRM). Aplikasi ini mampu mendukung UKM dalam promosi dan penjualan produk, serta mampu menjaga hubungan UKM dengan pelanggannya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Artificial Intelligence
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 12 Jul 2023 02:44
Last Modified: 18 Jul 2024 10:36
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6010

Actions (login required)

View Item View Item