EVALUASI TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP LAYANAN DIPERPUSTAKAN UPT SDN 12 INDERAPURA MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 4.1

Rusdam, Pangeran Wahid (2022) EVALUASI TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP LAYANAN DIPERPUSTAKAN UPT SDN 12 INDERAPURA MENGGUNAKAN FRAMEWORK COBIT 4.1. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_PANGERAN WAHID RUSDAM_17101152610231_ABSTRAK.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_PANGERAN WAHID RUSDAM_17101152610231_BAB I.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_PANGERAN WAHID RUSDAM_17101152610231_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_PANGERAN WAHID RUSDAM_17101152610231_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada UPT SDN 12 Inderapura menerapkan sistem buku online atau perpustakaan online yang telah lama berjalan seiring dengan perkembangan teknologi pada masa sekarang, dan peminjaman buku secara offline yang dilakukan siswa dengan datang keperpustakaan dan melaporkan kepada staf perpustakaan untuk memasukkan buku apa yang dipinjam oleh siswa tersebut. Evaluasi dilakukan untuk apakah kegiatan pinjam meminjam buku diperpustakaan sudah sesuai dengan yang direncanakan, efektifsudah,efesien, dan sesuai dengan SOP sekolah tersebut.Untuk mengelola tingkat kepuasan layanan perpustakaan di UPT SDN 12 Inderapura,maka diperlukan evaluasi tingkat kepuasan layanan dengan menggukan kerangka kerja COBIT. Sistem metode cobit yang digunakan ini dibuat dengan bahasa pemograman Visual Basic 2010 dan Database MySQL.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 03 Jul 2023 07:50
Last Modified: 19 Jul 2024 02:31
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5839

Actions (login required)

View Item View Item