PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PADA PELANGGAN JAI COFFEE)

HARIYAN, ERNEST WIKE (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (SURVEI PADA PELANGGAN JAI COFFEE). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310472_Ernest Wike Hariyani_Abstrak.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310472_Ernest Wike Hariyani_BAB I.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310472_Ernest Wike Hariyani_Daftar Pustaka.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text (Full text)
Skripsi_18101155310472_Ernest Wike Hariyani_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada Jai Coffee. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner dengan sampel 100 responden yang diambil dari seluruh populasi pelanggan Jai Coffee. Metode analisis yang digunakan adalah Path Analisis, Partial Least Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji hipotesi (H1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (H2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (H3) store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (H4) kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H5) skualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H6) store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H7) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (H8) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (H9) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (H10) store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelangga

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 21 Jun 2023 02:28
Last Modified: 21 Jun 2023 02:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5707

Actions (login required)

View Item View Item