Astuti, Sinta Indah (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN GURU MASA COVID 19 DI SMA NEGERI 3 SOLOK. Masters thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
THESIS_SINTA INDAH ASTUTI_2019421070_ABSTRAK.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
THESIS_SINTA INDAH ASTUTI_2019421070_BAB I.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
THESIS_SINTA INDAH ASTUTI_2019421070_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (551kB) | Preview |
|
Text
THESIS_SINTA INDAH ASTUTI_2019421070_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pembelajaran online yang sedang diberlakukan pada seluruh lembaga pendidikan baik formal maupun informal karena pandemi covid 19 ini mempunyai sisi positif dan negatif. Penelitian ini menggunakan data otentik yang berasal dari sekolah menengah atas Solok dan kepustakaan di sekolah menengah atas negeri 3 Solok. Dalam mengumpulkan informasi penulismenggunakan tehnik dokumentasi yaitu mencari data mengenai hal yang relevan dari berbagai macam referensi yang dapat menunjang kesempurnaan penelitian dan data perpustakaan seperti dokumen, buku, majalah dan artikel. Pembahasan penelitian ini tentang pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, teknologi informasi, dan kepuasan kerja terhadap peningkatan kualitas layanan guru masa covid 19 di SMANegeri 3 Solok. Hasil dalam penelitian, menunjukkan bahwa pembelajaran online pada masa pandemi covid 19 telah membawa dampak pada peserta didik khususnya sekolah menengah atas Solok sehingga hasil belajar yang dicapai tidak sesuai yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 01:56 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 07:48 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4803 |
Actions (login required)
View Item |