ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA TANGKELEK STORE PADANG

HANIFA, MUTIARA (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA TANGKELEK STORE PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310335_MUTIARA HANIFA_ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk mengembangkan strategi pemasaran yang dapat diterapkan bagi Tangkelek cabang Padang. Metode yang digunakan adalah SWOT dan QSPM. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer di peroleh dengan cara dokumentasi wawancara, kuisioner, dan observasi. dan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, buku teks mengenai manajemen pemasaran, berkas-berkas yang berisi informasi dari perusahaan, internet, dan jurnal. Berdasarkan dari hasil pengelolahan data diperoleh dari matrik IFE sebesar 2,78272251 sedangkan matrik EFE sebesar 3,048837209. Kemudian hasil yang diperoleh pada matriks IE yaitu menetapkan Tangkelek pada sel II yang disebut dengan tumbuh dan kembangkan. Kemudian hasil yang diperoleh pada matrik QSPM, Alternatif strategi yang didapatkan yaitu melakukan kegiatan promosi dan iklan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan, dengan nilai TAS 1,1864. Kata kunci : matrik IFE & EFE, SWOT, QSPM, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310335
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 30 Jan 2019 04:41
Last Modified: 30 Jan 2019 04:41
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2124

Actions (login required)

View Item View Item