YUSRA, AFDAL FERI (2019) PENGARUH LOKASI FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG KINALI PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
14101155310307_AFDAL FERI YUSRA_ABSTRAK.pdf Download (81kB) | Preview |
Abstract
Afdal Feri Yusra, 14101155310307, Jurusan Manajemen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Dan Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101155310307 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 147 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 03:43 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 03:43 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2104 |
Actions (login required)
View Item |