PENGARUH HARGA DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI KENANGGAN RUKO SUTOMO DI KOTA PADANG

Putra, Dalila (2025) PENGARUH HARGA DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI KENANGGAN RUKO SUTOMO DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310208_Dalila Putra_Abstrak.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310208_Dalila Putra_BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310208_Dalila Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310208_Dalila Putra_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga dan Pengalaman Pelanggan terhadap Tingkat Penjualan dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening Pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden pada pelanggan pada kopi kenangan. Populasi ini adalah pelanggan kopi kenangan ruko sutomo di Kota Padang. Hasil penelitian ini yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Citra Merek pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengalaman Pelanggan terhadap Citra Merek pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Harga terhadap Tingkat Penjualan pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (4) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Pengalaman Pelanggan terhadap Tingkat Penjualan pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Tingkat Penjualan pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (6) Citra Merek mampu memediasi Harga terhadap Tingkat Penjualan pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. (7) Citra Merek mampu memediasi Pengalaman Pelanggan terhadap Tingkat Penjualan pada Kopi Kenangan Ruko Sutomo di Kota Padang. Kata kunci: Harga, Pengalaman Pelanggan, Tingkat Penjualan, Citra Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 13 Nov 2025 03:28
Last Modified: 13 Nov 2025 03:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14210

Actions (login required)

View Item View Item