Meilina, Lutriyani (2023) PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, KESESUAIAN PENEMPATAN KERJA DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI DI PUSKESMAS KECAMATAN RIMBO BUJANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310708_LUTRIYANI MEILINA_Abstrak.pdf Download (7kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310708_LUTRIYANI MEILINA_BAB I.pdf Download (246kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310708_LUTRIYANI MEILINA_Daftar Pustaka.pdf Download (239kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310708_LUTRIYANI MEILINA_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Kesesuaian Penempatan Kerja dan Promosi Jabatan terhadap Prestasi Kerja Pegawai dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan koesioner kepada 56 orang pegawai sebagai responden yaitu pada Puskesmas Kecamatan Rimbo Bujang. Dalam Penelitian ini menggunakan alat analisis Structrual Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Latar Belakang Pendidikan Terhadap Prestasi Kerja. (2) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan kesesuaian penempatan kerja terhadap prestasi kerja. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi jabatan terhadap prestasi kerja. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan belakang pendidikan, kesesuaian penempatan kerja dan promosi jabatan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap prestasi kerja. Kata Kunci : Latar Belakang Pendidikan, Kesesuaian Penempatan Kerja, Promosi Jabatan, Prestasi Kerja Pegawai.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 07:47 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:47 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11285 |
Actions (login required)
View Item |