PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA BUBUK KOPI CAP MATAHARI

Romaito, Romaito (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL, TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA BUBUK KOPI CAP MATAHARI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310475_ROMAITO_Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310475_ROMAITO_BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310475_ROMAITO_Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310475_ROMAITO_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Romaito, 19101155310475, jurusan manajemen tahun 2019. Pengaruh kepemimpinan transaksional, dan komunikasi interpersonal, terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behaviour (ocb) sebagai variabel intervening pada usaha bubuk kopi cap matahari. Dibawah bimbingan ibu Dr. Lusiana, S.E., M.M. dan ibu Mardhatila Fitri Sopali, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kepemimpinan transaksional terhadap kinerja karyawan di pabrik bubuk kopi cap matahari. Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan di pabrik bubuk kopi cap matahari. Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kepemimpinan transaksional terhadap organizational citizenship behavior (ocb) di pabrik bubuk kopi cap matahari. Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap organizational citizenship behavior (ocb) di pabrik bubuk kopi cap matahari. Untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kinerja karyawan berpengaruh terhadap organizational citizenship behavior (ocb) di pabrik bubuk kopi cap matahari. Dengan sampel penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Pemrosesan data dilakukan dengan SmartPls 3.3. Hasil penelitian ini menunjukan (1) Terdapat pengaruh kepemimpinan transaksional berpengaruh signifikan terhadap organizational citizenship behavior (ocb). (2) komunikasi interpersonal tidak berpengaruh signifikan terhadap organizational citizenship behavior (ocb). (3) kepemimpinan transaksional tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Pengaruh Kepemimpinan Transaksional, dan Komunikasi Interpersonal, terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behaviour (OCB) sebagai Variabel Intervening pada Usbaha BuBuk Kopi Cap Matahari.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Jul 2024 04:37
Last Modified: 12 Jul 2024 04:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11140

Actions (login required)

View Item View Item