PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KULINER SATE” H.SAJAR”DI SIJUNJUNG DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL CONTROL

Lestuti, Dena (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KULINER SATE” H.SAJAR”DI SIJUNJUNG DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL CONTROL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_DENA LESTUTI_17101155310527_ABSTRAK.pdf

Download (50kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_DENA LESTUTI_17101155310527_BAB 1.pdf

Download (151kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DENA LESTUTI_17101155310527_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_DENA LESTUTI_17101155310527_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh kulaitas pelayanan, inovasi, dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing pada kuliner sate h.sajar di Sijunjung dengan citra perusahaan sebagai variabel control. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang di dapat dengan rumus slovin pada populasi. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisi regresi yang berawal dari regresi linier sederhana karena dalam persamaan regresinya yang menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keunggulan Bersaing. Inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. Orientasi Pasar berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing. Citra Perusahaan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Inovasi, Orientasi Pasar, Citra Perusahaan, Keunggulan Bersaing

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Oct 2023 01:42
Last Modified: 03 Oct 2023 01:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7397

Actions (login required)

View Item View Item