PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MENGINAPSEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL IBIS PADANG

Syafri Yant, Refi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENGALAMAN MENGINAPSEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HOTEL IBIS PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_REFI SYAFREI YANTI_17101155310403_ABSTRAK.pdf

Download (411kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_REFI SYAFREI YANTI_17101155310403_BAB 1.pdf

Download (319kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_REFI SYAFREI YANTI_17101155310403_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_REFI SYAFREI YANTI_17101155310403_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan analisisis dan pembahasan Pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Citra Merek (X2) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan Pengalaman Menginap (Z)_sebagai variabel Intervening, maka kesimpulan sebagai berikut Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Pengalaman Menginapdi Hotel Ibis PadangTerdapat pengaruh signifikan Citra Merekterhadap Pengalaman Menginap di Hotel Ibis PadangTidak Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggandi Hotel Ibis PadangTerdapat pengaruh signifikan Citra Merekterhadap Kepuasan Pelanggandi HotelIbis PadangTerdapat pengaruh signifikan Pengalaman Menginapterhadap Kepuasan Pelanggandi Hotel Ibis PadangTerdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan PelangganDengan Pengalaman Menginap Sebagai Variabel Interveningdi Hotel Ibis PadangTerdapat pengaruh signifikan Citra Merekterhadap Kepuasan PelangganDengan Pengalaman Menginap Sebagai Variabel Interveningdi Hotel Ibis Padang. Berdasarkan Koefisien Determinasi dari variabel Kualitas Pelayanan (X1), Citra Merek (X2) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dengan Pengalaman Menginap (Z)_sebagai variabel Intervening sebesar 95 % dan sisanya bsebesar 5 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Penelitian ini dibatasi oleh variabel intervening yaitu Pengalaman Menginap, sehingga pada penelitian selanjutnya dapat ditambahkan variabel lain selain kepuasan pelanggan untuk dijadikan Variabel intervening.. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Pengalaman Menginap

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 02 Oct 2023 04:00
Last Modified: 02 Oct 2023 04:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7340

Actions (login required)

View Item View Item