Amanda, Valgio Visal (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA PEMANDIAN AIR PANAS BUKIK KILI DI KABUPATEN SOLOK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_VALGIO VISAL AMANDA_17101155310363_ABSTRAK.pdf Download (174kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_VALGIO VISAL AMANDA_17101155310363_BAB 1.pdf Download (270kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_VALGIO VISAL AMANDA_17101155310363_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_VALGIO VISAL AMANDA_17101155310363_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Valgio Visal Amanda, 17101155310363, Jurusan SI-Manajemen, Tahun 2021, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pemandian Air Panas Bukik Kili Di Kabupaten Solok. Dibawah pembimbing I bapak Dr. Yulasmi, SE.MM. dan pembimbing II Ibuk Winda Afriyenis S.EI, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pembahasan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pemandian Air Panas Bukik Kili Di Kabupaten Solok. Metode pengumpulan data melalui dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial ( uji t ) diperoleh : (a) Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Berkunjung (b) Terdapat Pengaruh Fasilitas terhadap Keputusan Berkunjung (c) Terdapat Pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung (d) Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Lokasi terhadap Keputusan Berkunjung (e) hasil Koefisien Determinasi teradapat angka R2 (R square) sebesar 0,81 atau 81 %, hal ini menunjukkan bahwa persentase kontribusi dari variabel independen terhadap variable dependen sebesar 0,81 atau 81 %. Sedangkan sisanya sebesar 0,19 atau 19 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian Akhirnya penulis menyarankan kepada Pemandian Air Panas Bukik Kili Di Kabupaten Solok Dapat memaksimalkan Keputusan Berkunjung Melalui faktor�faktor yang mempengaruhinya. Kata kunci :Kualitas Layanan, Fasilitas, Lokasi, Keputusan Berkunjung
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 02:56 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 02:56 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7328 |
Actions (login required)
View Item |