PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang)

Khairi, Fadel (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_FADELKHAIRI_17101155310121_ABSTRAK.pdf

Download (219kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_FADELKHAIRI_17101155310121_BAB 1.pdf

Download (498kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_FADELKHAIRI_17101155310121_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_FADELKHAIRI_17101155310121_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial, kualitaas pelayanan dan fasilitas terhadap keputusan berkunjung dengan minat berkunjun gsebagai variabel intervening pada mifan waterpark and resort padang panjang. penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen yaitu media sosial, kualitas pelayanan dan fasilitas dan satu variabel keputusan berkunjung serta satu variabel intervening minat berkunjung. metode analisis yang digunakan adalah nalisis jalur. metode pengupulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kusioner yang diisi oleh responden yaitu pengunjung mifan waterpark and resort padang panjang. hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh: a. terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial terhadap minat berkunjung pada mifan waterpark and resort padang panjang, b. terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung pada minfan waterpark and resor padang panjang, c. terdapat pengaruh positif dan signifikan fasilitas terhadap minat berkunjung pada minfan waterpark and resort padagn panjang, d. terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial terhadap keputusan berkunjung pada mifan waterpark and resort padang panjang, e. terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang dang.,f) terdapat pengaruh positif dan signifikan fasilitas terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang) terdapat pengaruh positif dan signifika nminat berkunjung terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang,h) minat beli tidak dapat memediasi hubungan antara media sosial terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang, i)minat beli tidak dapat memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang,j) minatbeli tidak dapat memediasi hubungan antara fasilitas terhadap keputusan berkunjung pada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang Akhirnya penulis menyarankan kepada Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang untuk dapat meningkatkan media sosial,kualitas pelayanan,fasilitas dan minat berkunjung

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:30
Last Modified: 07 Sep 2023 07:30
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/7223

Actions (login required)

View Item View Item