PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA RUBELS SHAKE

Agung, Darius Rahmat (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN PADA RUBELS SHAKE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK".

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_DARIUS RAHMAT AGUNG_15101155310074_ABSTRAK.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI_DARIUS RAHMAT AGUNG_15101155310074_BAB 1.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_DARIUS RAHMAT AGUNG_15101155310074_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_DARIUS RAHMAT AGUNG_15101155310074_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Darius Rahmat Agung, 15101155310074, Manajemen 2020. Pengaruh Strategi Promosi, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Rubels Shake. Dibawah bimbingan Ibu Yosi Yulia, SE,MM dan Bapak Emil Salim, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Strategi Promosi, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada Rubels Shake. Periode yang digunakan dalam penelitian ini adalah 3 tahun, Mulai dari 2017 sampai dengan 2019. Metode pengumpulan data melalui pengisian kuesioner, wawancara dan observasi. Metode Analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda Dari penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut : Variabel Strategi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Variabel Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Variabel Strategi Promosi, Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 63,4% sedangkan sisanya sebesar 36,4% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini Kata kunci : Strategi Promosi, Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:45
Last Modified: 17 Jul 2023 06:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6104

Actions (login required)

View Item View Item