PENGARUH LOKASI FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG KINALI PASAMAN BARAT

YUSRA, AFDAL FERI (2019) PENGARUH LOKASI FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK NAGARI CABANG KINALI PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
14101155310307_AFDAL FERI YUSRA_ABSTRAK.pdf

Download (81kB) | Preview

Abstract

Afdal Feri Yusra, 14101155310307, Jurusan Manajemen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Fasilitas berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat. Dan Lokasi, Fasilitas dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Nagari Cabang Kinali Pasaman Barat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 14101155310307
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 147 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 03:43
Last Modified: 30 Jan 2019 03:43
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2104

Actions (login required)

View Item View Item