Pricila, Tesya (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DENGAN KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KPP PRATAMA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_TESYA PRICILA-17101155110095_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_TESYA PRICILA-17101155110095_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
|
Text
SKRIPSI_TESYA PRICILA-17101155110095_BAB I.pdf Download (149kB) |
|
Text
SKRIPSI_TESYA PRICILA-17101155110095_ABSTRAK.pdf Download (60kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dengan Kemauan Membayar Pajak Sebagai Variabel Intervening di KPP Pratama Padang. Penelitian ini mengambil jumlah sampel sebanyak 100 responden yang berasal dari Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner. Pemilihan sampel untuk penelitian ini dilakukan dengan probability sampling. Berdasarkan hasil uji hipotesis Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kemauan Membayar Pajak, Pengetahuan Perpajakan secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kemauan Membayar Pajak, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Pengetahuan Perpajakan secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, Kemauan Membayar Pajak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Perpajakan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 08:24 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 07:09 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9967 |
Actions (login required)
View Item |